Langsung ke konten utama
Assalaamu`alaikum warohmatullohi wabarokatuh.
Segala Puji bagi Alloh Tuhan semesta alam, semoga rahmat dan takdzimNYA senantiasa terlimpahkan untuk beliu sang pembawa kebenaran Muhammad saw. mengalir kepada semua sahabatnya, ahlil bait dan semua umatnya sehingga kita selalu terpayungi kebesarannya.
wa ba`du : Perkenankanlah saya sedikit untuk berbagi saling untuk mengoreksi diri dalam menempuh perjalanan hidup yang berlandaskan keyakinan agama, tiada lain semuanya untuk menuju kebenaran hakiki, meraih kebahagiaan sejati.
Blog ini bermula dari keinginan untuk mulai menata hidup dengan kebaikan sholat, betapa tidak sering kita dengar sebuah ungkapan " ...... apabila baik sholatnya maka baik pula semua amalnya, bila rusak sholatnya maka rusak pula semua amalnya " pengertian tersebut juga diperkuat dengan suatu ayat Al Quran yang tidak diragukan lagi keabsahannya " sesungguhnya sholat itu akan mencegah perbuatan keji dan mungkar ". selain itu kalau kita mau sedikit belajar dan kita tengok keadaan sholat kita ternyata sangat sangat jauh dari yang diharapkan. benarkah ???
kita sangat yaqin akan kebenaran Al Quran yang mengatakan tindakan keji dan mungkar akan tertepis oleh sholat, sementara kita masih sering melihat kemaksiatan bahkan kian hari kekejian dan kemungkaran seakan semakin menjadi pada kehidupan, kalau kita tidak mau menyalahkan Al Quran tentu kita hanya bisa mengevaluasi keberadaan sholat yang kita lakukan.
Blog ini bukan untuk menggurui dunia maya penulis sendiri hanya masih mempunyai sebuah keinginan tidak lebih. pengetahuan maupun pengalaman masih perlu didiskusikan untuk modal tindak lanjut sebuah tindakan,
Mungkin hanya potongan potongan pengetahuan, pengalaman ataupun analisa dan kesimpulan kesimpulan yang akan kita jumpai pada blog ini, semua itu karena masih rancaunya apa yang masih ada pada penulis, semoga apa yang akan kita sumbangkan lewat dunia maya ini akan ada manfaat yang bisa kita petik untuk menuju kebenaran hakiki meraih kebahagiaan abadi, amin....
Dorongan semangat saran masukan juga kritik ilmiah dari semua pihak akan sangat membantu untuk kemajuan blog ini, karenanya mari kita nantikan dan ikuti terus kelanjutan dari tulisan tulisan blog ini ! ok ?    

Komentar